Ini Tujuan Polres Deliserdang Sambangi Masjid Al Muttaqin Pasar V Kebun Kelapa

Kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan Polres Deliserdang di Masjid Al Muttaqin Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin.

Deliserdang, Lintangnews.com | Polres Deliserdang menyambangi Masjid Al Muttaqin Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Jumat (22/2/2019).

Kunjungan dimaksud merupakan program Kapolres Deliserdang, AKBP Edi Suryanta Tarigan yang bertajuk Jumat Bersih dan Jumat Barokah.

Kapolres diwakili Iptu H Ediyanto mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin Kapolres di seluruh wilayah hukum Polres Deliserdang untuk lebih mendekatkankan diri pada masyarakat, sekaligus bersilaturahmi demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerah yang dikunjungi.

“Kami juga berharap agar masyarakat pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti dapat menjadikan pesta demokrasi itu berjalan aman, damai dan sejuk,” ujar Iptu Ediyanto.

Pihaknya juga memberikan sembako pada warga kurang mampu di sekitar masjid yang merupakan bingkisan dari Kapolres. Termasuk mengadakan pengobatan dan pemeriksaaan kesehatan secara gratis kepada warga masyarakat sekitar dan jamaah masjid.

Pihak Polres Deliserdang memberikan bantuan sembako pada warga tak mampu.

Nazir Masjid Al Muttaqin, S Tanjung,mengucapkan terima kasih atas kehadiran personil Polres Deliserdang yang telah melakukan Jumat Bersih, sekaligus memberikan sembako bagi warga kami.

“Semoga yang dilakukan hari ini bermanfaat bagi kita semua sekaligus dijabah atau dikabulkan Allah SWT,” sebutnya.

Salah seorang penerima sembako, Ngatini (45) mengucapkan terima kasih pada Polres Deliserdang yang telah memberikan sembako. Dirinya berharap, semoga bantuan itu dapat bermanfaat bagi mereka.

“Pihak Polres Deliserdang juga diberikan kemurahan rezeki dan dapat menjalankan tugas dengan baik oleh Allah SWT,” ujarnya. (idris)