Ini Tujuan Polsek dan Kecamatan Beringin Gelar Coffe Morning

Kegiatan coffe morning antara Polsek dan Kecamatan Beringin.

Deliserdang, Lintangnews.com | Mengawali sebagai petugas pengayom pelindung masyarakat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kedua institusi dari Polsek Beringin dan Pemerintahan Kecamatan melakukan coffe morning bertempat di salah satu warung depan Mapolsek setempat, Selasa (29/1/2019).

Dalam coffe morning itu, Pemerintah Kecamatan diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Beringin, Iskandar Sayuti Siregar didampingi Kasi Trantib, Nurmala Siringoringo, Kasi Kebersihan, M Naibaho dan remaja masjid berkunjung ke Mapolsek.

Kedatangan mereka disambut Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan didampingi Wakapolsek, Iptu F Kemit dan para Kepala Unit (Kanit).

Suasana keakraban tampak terpancar saat coffe morning, sembari menikmati kopi yang telah dihidangkan.

Iskandar mengatakan, kunjungan ini hanya bersifat silaturahmi saja. Pihaknya melakukan koordinasi dalam menjalankan tugas untuk lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Yang tak kalah pentingnya,terkait akan diadakannya Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Festival Seni Nasyid (FSN) dan Jambore Remaja Masjid ke II tingkat Kecamatan Beringin pada bulan Februari mendatang. Kita meminta arahan kepada Kapolsek sebagai pelindung demi suksesnya acara tersebut,” ucapnya.

AKP Bambang mengucapkan selamat datang ke pihak Pemerintah Kecamatan untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Polsek Beringin. Lanjutnya, jajaran Polsek terus berupaya menjalin koordinasi yang baik dengan pihak manapun asal demi kemajuan, ketertiban dan keamanan masyarakat Beringin.

“Terkait MTQ dan FSN tingkat Kecamatan Beringin, nantinya kita akan tetap memback up agar pelaksanaan berjalan dengan baik dan sukses,” ujar Kapolsek. (idris)