Jadi Irup HUT RI ke 76, Momen Bersejarah Bagi Rahmad Azahar Siregar

Camat Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar menjadi Irup HUT Kemerdekaan Indonesia ke 76.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 76 di kantor Camat Pantai Labu, Selasa (17/8/2021) merupakan momen bersejarah bagi Rahmad Azahar Siregar.

Pasalnya sejak 9 bulan lalu dilantik Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan menjadi Camat, Rahmad Azahar Siregar resmi menjadi orang nomor satu di Pantai Labu, setelah sebelumnya 5 tahun menjabat orang nomor 2 atau Sekretaris Ca,at (Sekcam) di Kecamatan Tanjung Morawa.

Seusai memimpin upacara, Rahmad Azahar berharap, para peserta upacara baik Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan para UPT untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan bekerja keras.

“Karena masih adanya wabah Virus Corona di daerah kita ini merupakan tanggung jawab bersama untuk melakukan pencegahan agar Pantai Labu nantinya bisa kembali ke zona hijau dari penyebaran Covid-19,” sebutnya.

Lanjutnya, saat ini Deli Serdang sudah masuk level 3, maka harus berbuat yang terbaik sekaligus berdoa agar level itu turun kalau bisa kembali ke zona hijau.

“Mari lah kita terus bersinergi untuk melindungi anak negeri agar Indonesia Tumbuh dan Indonesia Tangguh,” paparnya. (Idris)