Jalan Diaspal, Kepsek SMKN 1 Pantai Labu Ucapkan Terima Kasih pada Pemkab Deli Serdang

Kepsek SMK Negeri 1 Pantai Labu, Kasril menunjukkan lokasi jalan yang baru diaspal pihak Pemkab Deli Serdang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Pantai Labu, Kasril mengucapkan terima kasih pada Pemkab Deli Serdang, pasalnya jalan menuju sekolahnya telah diaspal.

Hal ini disampaikannya pada awak media saat berkunjung ke sekolah itu, Senin (21/10/2019). Kasril menuturkan, sejak 8 tahun berdiri sekolah iitu, para anak didik selalu bertarung dengan lumpur kalau hujan dan berdebu bila panas.

“Terkadang ada yang terjatuh akibat jalan berlumpur dan berdebu. Tetapi saat ini Alhamdulillah jalan di depan atau menuju sekolah telah diaspal Pemkab Deli Serdang,” paparnya.

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih pada Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan yang telah membangun jalan ke SMKN 1 Pantai Labu. Menurut Kasril, dengan diaspalnya jalan itu akan mempermudah anak-anak pergi ke sekolah, sekaligus menghubungkan antara Desa Durian Pantai Labu menuju Desa Sidourip Kecamatan Beringin.

Hanya saja untuk menjaga jalan yang telah bagus itu, Kasril memohon pada Pemkab Deli Serdang maupun Kepala Desa (Kades) Durian untuk memasang portal di ujung jalan.

“Sebab jalan ini sering dilewati dump truk galian C. Karena kalau tak dipasang portal, jalan akan cepat rusak dan mengakibatkan biaya pembangunan miliaran rupiah akan sia-sia,” tutupnya.(Idris).