Jangan Lupaya, Besok Perayaan Natal Keluarga Besar Wartawan Kota Siantar

Persiapan latihan dalam Perayaan Natal Keluarga Besar Wartawan Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com| Pihak Panitia mengajak masyarakat hadir dalam Perayaan Natal Keluarga Besar Wartawan Kota Siantar yang akan dilaksanakan, Jumat (21/12/2018) di Gereja HKBP Sinta Nauli, Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Siantar Selatan, sekira pukul 17.00 WIB.

Dalam kegiatan Perayaan Natal itu akan dihibur artis jebolan The Voice Kids tahun 2018 Vanessa Simorangkir berduet dengan artis Siantar Sinyo. Menariknya, liturgi yang ditampilkan menceritakan kisah-kisah wartwan dalam mengejar berita.

Perayaan Natal juga akan mempertunjukkan olah vokal yang menarik itu rencananya dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Siantar

Ketua Panitia, Tommy Simatupang mengajak kembali agar masyarakat menghadiri Perayaan Natal itu. “Jangan pernah takut kepada wartawan, karena wartawan hadir untuk masyarakat,” ujarnya di sela-sela gladi resik, Kamis (20/12/2018) sore.

Terpisah, Kabag Humas dan Protokoler Pemko Siantar, Hamam Sholeh, mengapresiasi kegiatan Perayaan Natal itu. “Pemko Siantar mengapresiasi dan menyambut gembira kebersamaan wartawan dalam Perayaan Natal,” ungkapnya

Hamam berharap, ini menjadi momentum awal bagi para wartawan dari berbagai media massa untuk bisa bersama-sama dalam bekerja, saling mengingatkan untuk bekerja secara professional, termasuk yang senior mau mengajari junior, begitu juga junior mau belajar kepada senior.

“Semoga dalam Perayaan Natal itu menjadi wadah untuk meningkatkan kinerja sesama wartawan,” ucapnya mengakhiri. (irfan)