Jelang Natal dan Tahun Baru, Toko Awei Ramai Dikunjungi Pembeli

Toko Awie ramai dikunjungi pembeli dan pemilik melayani dengan tersenyum.

Siantar, Lintangnews.com | Jelang perayaan Natal dan Tahun baru, warga Kota Siantar dan sekitarnya mulai memburu pernak pernik Natal.

Hal itu terlihat di salah satu toko yang berada di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat. Bahkan terlihat toko itu menjual berbagai jenis pernak pernik seperti pohon cemara atau pohon natal, boneka Santa Klaus, bintang-bintang, lampu hias dan lainnya.

Meskipun masih H-8 jelang perayaan Natal, namun antusiasme umat Kristiani di Siantar sungguh luar biasa mengunjungi toko tersebut.

Menurut salah satu pembeli yang diketahui bernama Via mengatakan, kalau dirinya sudah sering berbelanja di Toko Awie.

“Saya sudah sering belanja kesini (Toko Awie), bahkan setiap tahun. Saya belanja di sini karena setiap menjelang Natal dan Tahun Baru harganya terjangkau, makanya saya kesini,” ucap Via saat berada di depan Toko Awie, Senin (17/12/2018).

Sementara pemilik toko diketahui bernama Awie mengatakan, kalau setiap tahun warga khususnya dari Siantar wajib datang ke tempat usahanya untuk membeli pernak penik Natal.

“Mereka membeli tali mas, pohon Natal, lampu selang, topi Natal dan bermacam-macam. Harga pun bermacam-macam dari harga Rp 10-250 ribu. Dibandingkan tahun sebelumnya, peminat tahun ini lebih tinggi,” ujar Awie.

Lanjutnya, jika mengambil banyak ada diskonnya. Harga yang ditawarkan juga harga grosir.

“Sampai saat ini kita masih sanggup memenuhi kebutuhan pasar,” sebut Awie. (res)