Kecamatan Siantar Narumonda Rayakan HUT ke 12

Camat Pintor Pangaribuan didampingi istri sedang meniup lilin HUT ke 12, Senin (17/12/2018).

Tobasa, Lintangnews.com | Memasuki usianya ke 12, Camat beserta para jajarannya, para Kepala Desa (Kades) dan perangkatnya bersama ratusan warga Desa se Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) tampak merayakan HUT Kecamatan itu penuh kebahagiaan.

Perayaan HUT Kecamatan Siantar Narumonda itu dirasakan di Balai Pertemuan Kantor Camat setempat pada Minggu (16/12/2018) malam.

Lahsa Junianna Simanullang yang hadir saat itu dinobatkan sebagai tamu kehormatan lantaran dirinya sudah pernah mengabdi di Siantar Narumonda selama 8 tahun.

Lahsa mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada warga Kecamatan Siantar Narumonda yang masih mengingat dirinya sebagai mantan Camat di daerah itu.

“Kecamatan ini mekar dari Porsea tahun 2006. Tahun 2010 saya ditempatkan menjadi Sekretaris Kecamatan(Sekcam) dan selanjutnya menjadi Camat hingga November 2018. Delapan tahun saya bersama kalian,” ujar Lahsa yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabid) Tata Pemerintahan Pemkab Tobasa.

Sementara itu, Pintor Pangaribuan, Camat Siantar Narumonda mengucapkan terima kasih atas kehadiran mantan Camat yang pernah memimpin di daerah itu.

“Saya masih butuh petunjuk dari ibu (Lahsa Simanullang) dalam memajukan Kecamatan ini,” pintanya.

Perayaan HUT itu dirangkai bersamaan dengan perayaan Natal Okuimene Kecamatan itu berlangsung hikmad dan penuh rasa kekeluargaan. Di akhir acara, Lahsa bersama Pintor melantunkan lagu ‘O Tano Batak’.

Turut hadir dalam acara itu, personil Polres Tobasa, Koramil, Asosiasi Desa, Ketua dan anggota TP PKK Siantar Narumonda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LKMD, para Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Unit Pelayanan Teknis (UPT), Kepala Sekolah (Kepsek) SD, SMP dan SMA dan masyarakat. (asri)