Jelang Pemilu 2019, KNPI Berharap Siantar Kondusif

Sekretaris KNPI Siantar, Arif Harahap bersama pengurus lainnya saat foto bersama dengan Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu.

Siantar, Lintangnews.com | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Siantar mengajak kepada seluruh komponen pemuda untuk berperan aktif serta mendukung Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April mendatang, dengan memberikan hak demokrasi secara baik.

Hal ini disampaikan Ketua KNPI Siantar, Hendri Hutapea melalui Sekretaris, Arif Harahap saat ditemui di tempat kegiatan dzikir dan tabligh akbar, Jumat (5/4/2019) malam.

Arif menyampaikan, mengapresiasi kegiatan dzikir dan tabligh akbar yang dilaksanakan Polres Siantar.

“Harapan saya dengan adanya acara dzikir dan tabligh akbar akan menimalisir angka kriminal, sehingga terciptanya situasi aman serta kondusif, khususnya di Siantar dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres nantinya,” tutur Arif.

Disinggung money politic (politik uang), Arif mengajak seluruh pemuda untuk menolaknya. Sebab money politic selain merugikan peserta Pemilu, juga masyarakat.

“Jika mereka terpilih dengan cara money politic akan banyak terjadi penyalahgunaan wewenang dan jabatannya,” sebut Arif. (elisbet)