Jelang Pemilu, KPUD Tebingtinggi Jalan Santai Bersama

Kegiatan jalan santai bersama yang dilaksanakan KPUD Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Menjelang pelaksanaan Pemiihan Umum (Pemilu) Serentak 17 April 2019, KPUD Kota Tebingtinggi melakukan kegiatan jalan santai bersama, Minggu (7/4/2019).

Kegiatan jalan santai dimulai dari kantor KPUD di Jalan Rumah Sakit Kota Tebingtinggi. Kemudian jalan mengelilingi sesuai rute yang sudah di tentukan dan kembali ke posisi awal.

Jalan santai itu turut dihadiri Ketua KPUD Kota Tebingtinggi, Abdul Khalik, Kapolres, AKBP Sunadi, Wakil Ketua DPRD, MH  Hasibuan, Tokoh Masyarakat dan mewalikili Pemko Tebingtinggi, Kesbang Pol Linmas, Amas Muda.

Selain itu, masyarakat Tebingtinggi juga tampak antusias dengan diadakannya jalan santai oleh KPUD setempat. Ini terbukti dengan ramainya masyarakat yang mengikutinya.

Selesai jalan santai, masyarakat diberikan sarapan berupa bubu, dan dihibur dengan nyanyian yang disuguhkan panitia menampilkan artis Tebingtinggi, Ananda Sikumbang.

Abdul Khalik mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanggal 17 April 2019 memberikan hak pilihnya, karena akan sangat menentukan masa depan semua pihak.

Khalik menuturkan, usai jalan santai, dilakukan undian lucky draw berhadiah kulkas, televiai, mesin cuci, blender, kompor gas, DVD dan lainnya. (purba)