Jelang Pencanangan Kampung Bersih Narkoba, TNI AD dan Warga Gelar Jumat Bersih

Deliserdang, Lintangnews.com | Sekitar 80 orang anggota Koramil 23/Beringin dan Kodim 0204/DS, serta 70 orang warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (25/1/2019) melakukan gotong royong membersihkan Masjid Sultan Basarudin.

Gotong royong itu juga dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Deliserdang, AKBP Safwan Khayat, Kasdim 0204/DS, Mayor Inf Muchsin, Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Makmur Siahaan, Camat Pantai Labu, Ayub, Kepala Desa (Kades) Rantau Panjang, M Yusni, Kades Kelambir, Sahrial, serta PKK Kecamatan Pantai Labu.

Mayor Inf Makmur Siahaan mengatakan, kegiatan gotong royong ini dilakukan bekerja sama dengan pihak Kecamatan, Desa dan masyarakat sekitarnya.

Kegiatan gotong royong bersama antara TNI dan warga.

Menurutnya, gotong royong ini target yang dibersihkan selain Masjid Basarudin, juga membersihkankan parit dan bahu jalan di jalan utama mulai kantor Camat Pantai Labu hingga Desa Rantau Panjang.

“Gotong royong ini kami lakukan dalam rangkaian persiapan menyambut kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan dalam rangka pencanangan ‘Kampung Bersih Narkoba’ yang dipusatkan di Masjid Basarudin pada 28 Januari 2019 mendatang,” kata Danramil. (idris)