Jelang Pilkada Ditemui Dua Petinggi Parpol Asahan, Ini Kata Istri Taufan Gama

Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang saat menerima kunjungan ketua PDI Perjuangan Asahan Rosmansyah dan anggota dewan DPRD Asahan dari Fraksi Demokrat.

Asahan, Lintangnews.com | Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, 2 orang petinggi partai politik (parpol) kembali bertemu dengan Winda Fitrika, istri dari almarhum Taufan Gama Simatupang yang menjadi Bupati Asahan selama 2 periode yakni, tahun 2010-2015 dan 2015-2020.

Kali ini pertemuan berlangsung di kediaman Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, di Jalan Mahoni Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Timur. Pertemuan itu dihadiri Ketua PDI-Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah dan Irwansyah Siagian, anggota DPRD Asahan dari Partai Demokrat, Selasa (27/8/2019).

Kepada lintangnews.com, Winda Fitrika mengatakan, bahwa pertemuan itu biasa saja, hanya silaturahmi dan bukan untuk yang pertama kalinya.

“Kami sudah sering silaturahmin dan bisa dibilang pertemuan kekeluargaan. Dimana pertemuan santai yang menyenangkan, karena sudah akrab dan tidak ada beban. Dimana menyampaikan fitrah manusia ingin dihargai dan komit dengan sikap,” ujar Winda Fitrika yang akrab disapa Umik melalui pesan WhatsApp (WA).

Sementara hal yang sama juga disampaikan Rosmansyah dan mengaku dirinya hanya bersilaturahmi. “Tunggu saja dan lihat akan datang nanti. Yang pasti kita sudah lama menjalin silaturhami ini,” ujar Rosmanyah yang dikonfirmasi melalui pesan WA.

Sementara itu, Irwansyah Siagian belum dapat memberi komentarnya terkait pertemuan itu, pasalnya saat ini di kalangan masyarakat Asahan telah ramai diperbincangkan mengenai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada tahun 2020 nanti. (Heru)