USI Jalin Kerjasama dengan Lovely Profesional University (LPU) India dan ACET

Rektor USI, Corry Purba saat memberikan Hiou sebagai cendramata. (Elisbet/LN)

Siantar, Lintangnews.com | Universitas Simalungun (USI) kembali melakukan terobosan, dengan melakukan penandatanganan kerjasama dengan Lovely Profesional University (LPU) Punjab, India.

Penandatanganan kerjasama itu dilakukan di kampus LPU Punjab India, oleh Rektor USI, Corry Purba dan Monica Galatti dari LPU Punjab.

Rektor USI saat dikonfirmasi menyampaikan, dalam kerjasama tersebut akan dilakukan pertukaran mahasiswa dan dosen, penelitian dan teknologi antara kedua kampus.

“Hanya saja, selain melakukan kerjasama dengan Lovely Profesional University (LPU) Punjab, India, USI juga melakukan kerjasama dengan Dr VK Banga dari Principal Amritsar College Education Teknologi (ACET)” terang Corry lewat pesan WhatsApp (WA), Selasa  (27/8/2019) malam.

Disampaikannya, usai penandatanganan kerjasama, dirinya memberi cenderamata dari Indonesia berupa hiou oleh-oleh khas dari Kota Siantar kepada pihak LPU Punjab dan ACET.

Turut menyaksikan penandatanganan kerjasama tersebut, Pembantu Rektor IV USI, Ridwin Purba, Kepala LLDIKTI Sumatera Utara, Dian Armanto dan Promotor Kerjasama India-Indonesia, Ravi Makhifa. (Elisbet)