Jemaat GKPS Tebingtinggi Jadi Korban Banjir Terima Bantuan

Suasana penyerahaan bantuan pada jemaat GKPS Kota Tebingtinggi yang menjadi korban banjir dari Pengurus Harian dan Pimpinan Sinode.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Puluhan anggota jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Tebingtinggi jalan Sisinggamanggaraja Resort Tebingtinggi 1 menerima bantuan sembako dan dana dari Pengurus Harian dan Pimpinan Sinode, Minggu (28/11/2021).

Pdt Rudiaman Saragih didampingi Pdt Done Sarsen Saragih, Penginjil Rouse D Purba mengatakan, agar jemaat korban banjir tabah atas cobaan tersebut.

“Pimpinan Sinode juga sangat merasakan penderitaan jemaat korban banjir dimana pun berada termasuk di jemaat ini,” sebut Rudiaman.

Penyerahaan bantuan pada jemaat GKPS Tebingtinggi.

Sementara itu, PHMJ GKPS Tebingtinggi, St Jan Binnen Saragih didampingi St Marlan Saragih, St Novrida Saragih dan St Rinaldo Y Purba elaporkan ada puluhan anggota jemaat yang merasakan banjir pekan lalu di Sektor 3 dan 5.

Kariden Sinaga salah satu warga korban banjir mengaku, banjir hingga mencapai 60 cm di kediamannnya.

“Bantuan yang kami terima dari gereja sangat besar manfaatnya. Jemaat mengucapkan terima kasih kepada PHMJ Pimpinan Sinode dan Resort, semoga Tuhan memberkati kita semua,” paparnya. (Purba)