JPKP Asahan Dukung Pasangan No Urut 3 di Pilkada 2020

Para pengurus dan anggota JPKP Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JKPP) adalah suatu himpunan relawan pendukung program kerja pemerintah sebagai organisasi kemasyarakatan yang terlahir dari relawan Jokowi berasaskan Pancasila dan UUD 1945.

Kerelawanan itu ciri utama organisasi ini, dimana sifat militansi rakyat mengalir secara alami dan sangat sporadis terhadap sosok yang dianggap mampu mengantarkan Indonesia menuju perubahan yang hakiki.

Ini setelah puluhan tahun tidak percaya kepada pemimpinnya, bahkan dianggap jauh dari harapan dan cita-cita awal sang Proklamator Bung Karno yaitu ‘Indonesia yang Adil dan Makmur’.

Relawan JPKP telah mengambil peran dalam menyukseskan Jokowi adalah sosok dianggap sebagai ‘Penolong dari keterpurukan bangsa’ dan putra terbaik dalam mengantarkan Indonesia menuju perubahan.

Atas dasar peran itu, maka JPKP merasa bertanggungjawab mengawal dan mengamankan ‘Pilihan Hati’ sampai ke proses jalannya pemerintahan beserta program kerjanya, agar tetap terkendali dan menjaga kemurnian sesuai cita-cita awal yang berdasarkan Nawacita, Trisakti dan Revolusi Mental.

Dalam hal ini diagendakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD JPKP Kabupaten Asahan untuk menentukan sikap politis untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Rosmansyah dan Winda Fitrika secara musyawarah dan mufakat yang dihadiri anggota JPKP di Asahan. Hadir juga kepengurusan dari beberapa Kecamatan dan Desa.

Rapat dipimpin langsung Ketua JPKP Asahan, Fikri Al Fuady Tanjung dan Sekretaris DPD, Sofan Sofyan, Sabtu (17/10/2020).

“Kami segenap jajaran pengurus JPKP Asahan mendukung pasangan nomor urut 3 yaitu Rosmansyah dan Winda Fitrika secara musyawarah. Karena kami yakin, Asahan butuh perubahan,” ungkap Fikri. (Heru)