Juhairah Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PP Ranting Kelambir

Juhairah (tengah) bersama perwakilan MPC PP Deli Serdang, Kepala Desa dan Babinsa.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Juhairah seorang ibu rumah tangga (IRT) yang mempunyai 2 orang anak terpilih menjadi Ketua Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Kelambir, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Terpilihnya Juhairah secara aklamasi melalui Rapat Pimpinan Pengurus (RPP) yang dilaksanakan di Desa Kelambir, Minggu(18/4/2021). RPP itu hadiri Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Deli Serdang yang diwakili Kobul Siregar selaku Ketua Caretaker Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Pantai Labu, Mardanus Jambak, Santun Butar-butar, Matulesi, Susie, Kepala Desa (Kades) Kelambir, Sahrial, Babinsa, Serma T Nainggolan, para Ketua Ranting dan kader.

Sahrial dalam sambutannya  berharap, MPC PP Kabupaten Deli Serdang untuk dapat membimbing kadernya khususnya di Desa Kelambir dan Kecamatan Pantai Labu pada umumnya agar bisa berjiwa Pancasila.

“Saya juga berharap pada anggota PP Desa Kelambir untuk dapat mematuhi janji atau ikrar yang diucapkan. Hindari perbuatan yang menjadi musuh masyarakat agar PP lebih baik kedepannya,” paparnya.

Kobul Siregar dalam amanahnya mengajak para anggota maupun Ketua Ranting untuk dapat memahami tatanan berorganisasi. Artinya, jangan asal sudah dilantik resmi menjadi anggota PP tanpa berbuat untuk organisasi.

“Kita mau kader PP terus berkarya, kesatuan dan persatuan harus  dijaga. Apabila di Desa tetangga ada acara atau RPP, kita wajib menghadirinya agar mengerti cara berorganisasi,” sebutnya.

Sementara itu Ketua terpilih, Juhairah dalam visi dan misinya berjanji akan membesarkan PP di Desa Kelambir. “Saya juga berjanji akan bekerja sama dengan Pemerintahan Desa (Pemdes),” ujar Juhairah yang mempunyai salon kecantikan ini.

Acara RPP itu juga dirangkai dengan buka puasa bersama. (Idris)