Kobul Siregar Berharap Pemuda Pancasila Pantai Labu Dekat dengan Sajadah

Kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus (RRP) Pemuda Pancasila se Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kobul Siregar berharap pada Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) se Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang dan kader dapat membangun dirinya dekat dengan sajadah.

Hal ini disampaikan Kobul mewakili Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Deli Serdang, Dedi saat mengikuti Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) dan buka puasa bersama di Desa Kelambir, Minggu(18/4/2021).

Selaku Pimpinan Caretaker PP Pantai Labu, dirinya mengatakan, membangun diri dekat sajadah artinya setiap anggota PP yang mempunyai rezeki hendaknya dapat bersedekah sajadah untuk Masjid atau Mushola di Desa nya masing-masing.

“Ini merupakan intruksi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP, juga Majelis Pimpinan Wilayah, (MPW),” paparnya.

Sedangkan tujuan sedekah sajadah ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. “Mari kita bangun gerakan kader PP dekat dengan sajadah dimulai dari MPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting,” paparnya.

Pihaknya juga tak minta berapa banyak yang diberi atau disedekahkan, akan tetapi kebersamaan yang dkuatkan untuk mendukung program pemerintah dan intruksi dari MPN.

Sementara itu, Ketua Ranting PP Desa Regemuk, Muhammad Akbar menyatakan siap mendukung intruksi MPN yakni membangun kader yang dekat dengan  sajadah. Ia pun akan memberi sajadah di Masjid Desa nya dalam waktu dekat ini. (Idris)