Jumat Berkah Polsek Prapat Janji Sambangi Warga Kurang Mampu

Kapolsek Prapat Janji, AKP Nasib Manurung saat memberikan tali asih di Jumat Berkah.

Asahan, Lintangnews.com | Polsek Prapat Janji melaksanakan program rutin Jumat Berkah di Desa Mekar Sari, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Jumat (16/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Prapat Janji, AKP Nasib Manurung memberikan tali asih kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah tersebut.

Kapolsek yang dikonfirmasi lintangnews.com mengatakan, bahwa program Jumat Berkah tersebut merupakan agenda rutin Polsek yang dipimpinnya.

“Ini adalah agenda rutin Polsek Prapat Janji sesuai arahan dan perintah Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mendagi,” ujar AKP Nasib.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

“Jadi pemberian tali asih pada Jumat Berkah itu merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Prapat Janji kepada warga yang kurang mampu,” sebutnya.

Sementara itu, warga Desa Mekarsari, Leli yang menerima tali asih pada Jumat Berkah tersebut berterima kasih dan mengapresiasi Polsek Prapat Janji.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Polsek Prapat Janji yang telah menyisihkan rezekinya dengan memberikan tali asih ini. Semoga yang diberikan menjadi berkah bagi Polri, terlebih Polsek Prapat Janji,” ucap Leli. (handoko)