Kecamatan Padang Hillir Masuk Final Penilaian Kecamatan Terbaik

Pj Sekda, Marapusuk Siregar saat memberikan ulos pada Asisten I Administrasi Pemerintahan Provinsi Sumut, Jumsadi Damanik.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wali Kota Tebingtinggi diwakili Pj Sekda, Marapusuk Siregar menghadiri final (6 besar) penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018, khusunya di Kecamatan Padang Hilir, kemarin, bertempat di halaman Kantor Camat setempat.

Hadir dalam acara itu, Asisten I Administrasi Pemerintahan Provinsi Sumut, Jumsadi Damanik, sekaligus Ketua Tim Penilaian Kecamatan Tingkat Provinsi Sumut, Kepala Bappeda, Irman selaku anggota tim penilaian beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Wali Kota yang dibacakan Marapusuk, atas nama Pemko dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta seluruh rombongan tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara di Tebingtinggi.

Marapusuk mengatakan, dengan adanya penilaian kecamatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk menuju tercapainya pembangunan di bumi Esa Hilang Dua Terbilang.

Pihaknya juga merasa bangga dan bersyukur atas antusiasme dan peran serta warga masyarakat Padang Hilir dalam memaksimalkan kegiatan lomba kecamatan itu dan menjadi salah satu tolak ukur dari keberhasilan pebangunan di Kecamatan Padang Hilir dalam berbagai bidang, terutama pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Penilaian ini dapat dijadikan acuan oleh Pemko dalam menentukan prioritas pembangunan dalam rangka pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kota Tebingtinggi,” ujar Pj Sekda.

Pihaknya berharap, prestasi Kecamatan Padang Hilir ini sebagai duta terbaik Kota Tebingtinggi dalam lomba kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut 2018 menjadi juaranya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Muhammad Dimiyati, Bambang Sudaryono Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Kapolsek Padang Hilir, Ketua FKUB Tebingtinggi, Perwira Penghubung 0204/DS dan Ketua TP PKK Kecamatan Padang Hilir. (purba)