Junaidi Terpilih Aklamasi Ketua PP Pasar VI Kualanamu

Foto bersama usai RPP Pemuda Pancasila Desa Pasar VI Kualanamu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Junaidi terpilih menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang periode 2020-2022.

Terpilihnya Junaidi melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang berlangsung di Tirta Fun II Desa setempat, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan RPP yang menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah itu dihadiri Ketua Careteker PAC PP Kecamatan Beringin, Khairul dan unsur pengurus, Kepala Desa (Kades) Wiwin Purwadi, Bhabinkamtibmas serta para Ketua Ranting.

Junaidi dipastikan terpilih setelah pimpinan sidang yang dipimpin Irawan menetapkannya  sebagai Ketua, setelah dibuka pendaftaran hanya dirinya yang mendaftar. Junaidi dalam visi dan misinya mengucapkan terima kasih pada peserta RPP yang telah memilih dirinya menjadi Ketua Ranting.

Dia berharap, pengurus Ranting dan para kader dapat bekerja sama dengannya untuk memajukan PP hingga ke ujung Dusun.

“Saya menyatakan siap mendukung Pemerintahan Desa (Pemdes) agar berhasilnya pembangunan di segala bidang,” katanya.

Wiwin Purwadi mengucapkan selamat atas terpilihnya Junaidi menjadi Ketua PP Desa Pasar VI Kualanamu.

“Semoga dengan terpilihnya Junaidi dapat meningkatkan sinergi antara Pemdes dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) PP,” ungkap Kades yang sudah 2 periode ini menjabat. (Idris)