Junior Fried Chicken Kini Hadir di Siantar

Riki Siregar dan sejumlah rekannya saat foto bersama.

Siantar, Lintangnews.com | Junior Fried Chicken telah hadir di Kota Siantar, yang beralamat di Jalan Singosari.

Hadirnya Junior Fried Chicken dilakukan atas dasar kebutuhan masyarakat Siantar yang selalu mencari sensasi baru dalam mencoba dunia kuliner untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

‘Semua Suka’ merupakan tag line dari Junior Fried Chicken. Pastinya para konsumen akan merasakan betapa gurih dan nikmatnya rasa yang didapat mulai dari gigitan pertama.

Terletak di Jalan Singosari dekat simpang PP, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Utara, Junior Fried Chicken hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat maupun pendatang dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan.

Riki Siregar sebagai pengelola Junior Fried Chicken menuturkan, usahanya buka sesuai dengan anjuran pemerintah dan tetap wajib masker, serta menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Ada sejumlah sajian menu yang kita sediakan dan minuman,” ujarnya, Senin (30/8/2021).

Lanjutnya, di tengah pandemi Covid-19 serta dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, pihaknya menyediakan take a way dan konsumen bisa memesan lewat aplikasi yang ada.

“Menyediakan berbagai pilihan untuk semua, Junior Fried Chicken diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Junior Fried Chicken mengkombinasikan kualitas bahan terbaik dengan standar global, namun tetap memiliki cita rasa yang disukai oleh masyarakat Siantar,” tandas Riki. (Elisbet)