Kabag Sumda Simalungun Pimpin Pelatihan Jasmani Calon Anggota Polri 2019

Kabag Sumda Kompol Kitaman Manurung saat memantau pelatihan jasmani para calon anggota Polri TA 2019.

Simalungun, Lintangnews.com | Kabag Sumda Kompol Kitaman Manurung, pimpin kegiatan pelatihan jasmani calon anggota Polri TA 2019, didampingi Kasubbag Pers, AKP Agusman, Pama, Bintara, dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Simalungun

Pelatihan yang dilakukan, Jumat (15/2/2019) itu  antara lain, lari 12 menit, pull up, sit up, push up dan shuttle run. Ini dalam rangka bimbingan dan pelatihan (binlat) calon anggota Polri TA 2019 di wilayah hukum Polres Simalungun.

Di Lapangan Polres Simalungun Pematang Raya, Tim Bimbingan Jasmani adalah para peserta program binlat Calon Anggota Polri TA 2019 yang terdiri dari siswa-siswi SMA/sederajat di wilayah hukum Polres Simalungun melaksanakan gerakan pemanasan sebelum melaksanakan pelatihan jasmani.

Suasana pelatihan jasamani di Mapolres Simalungun.

Para peserta melaksanakan pelatihan jasmani diawasi langsung Kabag Sumda. Diharapankan nantinya para peserta yang dilatih dapat terpilih menjadi siswa calon Polri yang handal dan profesional.

“Kegiatan pelatihan kesamaptaan jasmani kepada peserta binlat berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan terkendali,” tulis pihak Humas Polres Simalungun melalui rilis pers, Sabtu (16/2/2019). (zai)