Kabareskrim Polri Bagikan 350 Paket Sembako untuk Wartawan di Sumut

Penyaluran paket sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

Medan, Lintangnews.com | Ratusan wartawan yang bertugas di Provinsi Sumatera Utara mendapatkan paket sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto diterima Farianda Putra Sinik selaku Pemimpin Redaksi Harian Medan Pos yang diserahkan melalui Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Poldasu, Zulkifli Tanjung.

“Ini bentuk kepedulian beliau kepada wartawan di Sumut, yang juga terimbas dampak pandemi Covid-19. Beliau berpesan, jangan dilihat dari nilainya, tetapi hubungan emosional selama beliau di Sumut merasa sangat dekat kepada semua wartawan,” ujar Zulkifli saat penyerahan paket sumbangan, Jumat (1/10/2021).

Farianda juga menyampaikan terima kasih kepada Kabareskrim atas kepedulian kepada para wartawan di Sumut. “Pandemi ini memang menganggu semua sektor kehidupan, salah satunya wartawan juga terkena dampaknya,” kata Farianda.

Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut yang saat ini mencalonkan diri menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut itu mengatakan, akan menyalurkan bantuan pada 350 orang lebih wartawan, khususnya anggota PWI.

“Kita akan salurkan paket bantuan pada kawan-kawan wartawan. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ia pun berharap, hubungan yang telah terjalin baik antara wartawan di Sumut dengan Komjen Pol Agus Andrianto akan semakin meningkat.

“Kita doakan Kabareskrim Polri sukses dalam karir dan sehat selalu,” tandasnya.  (Heru)