Kades dan Kapolsek Tanam Pohon Kurma di Masjid Al Hasanatul Badariyah

Kapolsek, AKP Bambang Herianto Tarigan dan Kades Kelambir, Sahrial menanam pohon kurma usai bersih bersih rumah ibadah.

Deliserdang, Lintangnews.com | Kepala Desa (Kades) Kelambir, Kecamatan Pantai Labu, Sahrial dan Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan secara bersama menanam pohon kurma di halaman Masjid Al Hasanatul Badariyah Dusun II Desa Kelambir, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (8/2/2019) kemarin.

Penanam pohon kurma itu dalam rangkaian program bersih-bersih rumah ibadah yang dilakukan jajaran Polsek Beringin setiap Minggu nya.

Sahrial didampingi Tokoh Masyarakat, Safrudin Roy, serta para Kepala Urusan (Kaur) Desa turut bersama Kapolsek didampingi puluhan personil melakukan kegiatan tersebut.

AKP Bambang mengatakan, pihaknya tak bosan-bosan mengadakan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah di 2 wilayah Kecamatan Beringin dan Pantai Labu. Kegiatan itu sudah menjadi kalender rutin jajaran pihaknya.

“Selain itu, kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dan menciptakan keamaan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah-tengah masyarakat. Bersih-bersih rumah ibadah ini juga ingin mendekatkan diri kita kepada sang Pencipta,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Sahrial mengucapkan terima kasih pada jajaran Polsek Beringin yang telah melakukan bersih-bersih rumah ibadah di Masjid Al Hasanatul Badariyah.

“Sehingga masjid kami terbantu dengan kebersihan bersih-bersih rumah ibadah ini. Kami juga menanam sepohon kurma di pekarangan masjid. Semoga pohon ini dapat tumbuh dan berbuah dan akan menjadi image masjid kami sekaligus menambah keimanan kami,” ujar Sahrial.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek juga memberi sembako kepada Nazir Masjid Al Hasanatul Badariyah. (idris)