Kades Pematang Biara Kena Prank Kaur dan Kadus

Ucapan selamat ulang tahun pada Kepala Desa Pematang Biara, Zulkifli.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kepala Desa (Kades) Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Zulkifli kena prank yang dilakukan para Kepala Urusan (Kaur) dan Kepala Dusun (Kadus), Selasa (12/10/2021).

Saat masih melayat di salah satu warga, Zulkifli mendapat telepon dari salah seorang Kaur, jika ada ibu-ibu menerima Program Keluarga Harapan (PKH) ribut di kantor Desa.

Zulkifli pun bergegas kembali ke kantor dengan maksud menyelesaikan masalah PKH itu. Namun setiba nya di kantor, Zulkifli tidak menemukan ibu-ibu dimaksud, melainkan para Kaur, Kadus dan siswa-siswi PKL berdiri menyambut kedatangan dengan membawa kue ulang tahun dab menyanyikan lagu ulang tahun.

Zulkifli tak menyangka telah dikerjai para perangkatnya di Hari Ulang Tahun (HUT) nya ke 68. Namun begitu Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada perangkatnya yang telah merayakan ulang tahunnya.

Zulkifli mengucapkan terima kasih pada semuanya. Menurutnya, ini merupakan perayaan ulang tahunnya yang terakhir diadakan saat memimpin Desa Pematang Biara. Karena ini tahun terakhir memimpin Desa Pematang Biara.

“Saya berharap pada seluruh Kaur dan Kadus untuk tetap meneruskan program Desa yang selama ini sebagai pengayom yang melayani masyarakat secara iklas apabila saya tidak memimpin lagi. Jangan bercerai berai, tetap bersatu agar warga kita dapat terlayani dengan baik,” ucapnya.

Dia juga meminta, agar selalu bersinergi dengan 3 pilar Desa dan patuh terhadap Pemerintahan Kecamatan (Pemkec). Zulkifli juga berharap, di tahun depan Desa Pematang Biara dapat memilih Kades baru yang dapat memimpin warga dengan baik.

Sementara itu, Kadus IV Batang Siangi, Bani Amin mewakili para Kaur dan Kadus mendoakan Zulkifli panjang umur dan diberi kesehatan, serta dimurahkan rezeki oleh Allah SWT.

“Di usia ke 68, Kades dapat terus melaksanakan perintah Allah SWT dan dan tugas-tugasnya sebagai Kades. Kami juga berjanji akan terus menjaga nama baik Desa Pematang Biara sesuai arahan dari Kades,” paparnya. (Idris)