Kajari : Dengan Persatuan dan Taat Hukum, Kita Bangun Tebingtinggi Lebih Maju

Kajari Kota Tebingtinggi, Muhammad Novel beserta Korps Adiyaksa saat bersilaturahmi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Dengan merajut silaturahmi di Bulan Syawal 1440 H, mari kuatkan rasa persatuan dan kesatuan serta taat hukum untuk membangun bangsa dan Kota Tebingtinggi tercinta lebih maju dan sejahtera ke depannya.

Hal itu disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tebingtinggi, Muhammad Novel menjawab pertanyaan awak media saat menggelar acara silaturahmi dengan Korps Adiyaksa beserta keluarga besar bertempat di rumah dinas Jalan DI Panjaitan, Senin (17/6/2019).

Kajari mengatakan, di momen hari baik dan bulan baik ini, terlebih setiap tanggal 15 Juni merupakan Hari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI), untuk saling bermaaf-maafan.

“Kena sebagai insan yang bertugas dalam Korps Adiyaksa pasti tidak luput dengan kekhilafan. Untuk itu kita saling memaafkan, baik antar sesama jaksa dan pimpinan, serta hikmahnya untuk tinggkatkan etos kerja demi kepentingan tugas kepada negara dan bangsa,” ujarnya.

Keluarga besar Kejari Tebingtinggi.

Selain sebagai Kajari dengan tugas yang padat, Novel masih menyempatkan diri turut membina olah raga. “Saya selaku Kajari juga senang dengan olahraga prestasi yang lagi diminati kaum muda millennial, termasuk seni budaya,” paparnya.

“Diketahui tanggal 14 Juni 2019, kita sebagai pembina olah raga termasuk cabang olahraga panahan telah melepas 103 orang atlit Kota Tebingtinggi ke Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porpropsu),” tambah Novel.

Perlu diketahui sebagai momentum peringatan Hari Adiyaksa ke 59 tepatnya seminggu sebelum 22 Juli 2019, Kejari Tebingtingi adakan acara festival lagu dangdut untuk semua warga kota Tebingtinggi tanpa batas usia. Hal ini untuk membangun membangkitkan potensi yang ada untuk lebih maju lagi. (aguswan)