Kampanyekan Pola Hidup Sehat, PWI Asahan Laksanakan Turnamen Tenis Meja

Penyerahan hadiah kepada pemenang turnamen tenis meja.

Asahan, Lintangnews.com | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan mengadakan turnamen tenis meja internal dalam rangka silaturahmi rutin pengurus di kantor PWI Asahan, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Sei Renggas, tepatnya di samping kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan, Selasa (7/9/2021).

Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang mengatakan, olahraga ini adalah bagian dari kampanye membiasakan diri untuk hidup sehat. Menurutnya, pola hidup seperti ini akan menjadi langkah pencegahan dini agar terhindar dari Covid-19.

“Kegiatan ini sebelumnya sudah melewati tahapan seleksi sistem gugur, sehingga hari ini kami melaksakan tahapan semifinal,” ujar Indra.

Dia menjelaskan, tepatnya tanggal 9 September 2021 adalah Hari Olahraga Nasional (Haornas), sehingga turnamen tenis meja ini adalah semangat pihaknya untuk memperingati hari penting pada bidang olahraga itu.

Turnamen ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang, yakni juara I dimenangkan pasangan Darmawan-Evan, juara II, Syafrizal-Mora dan juara III, Nehe-Indra. (Heru)