Kapolres Ajak Masyarakat Tobasa Hadiri Millennial Road Safety Festival

Brosur kegiatan Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan Polres Tobasa.

Tobasa, Lintangnews.com | Guna mewujudkan millennial cinta berlalu lintas menuju Indonesia gemilang, Polres Toba Samosir (Tobasa) mengundang masyarakat datang menyaksikan dan turut meriahkan Millennial Road Safety Festival di Lapangan Mako Polres, Minggu (3/3/2019).

Kapolres AKBP Agus Waluyo melalui Kasat Lantas, AKP Lambok   Gultom mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Tobasa untuk mensukseskan acara yang akan dimulai sekira pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai.

“Khususnya bagi komunitas millennial di Kabupaten Tobasa begitu diharapkan kehadirannya. Ini untuk pembelajaran bagi generasi millennial dalam tertib berlalulintas,” terang AKP Lambok, Kamis (28/2/2019).

Menurutnya, Millennial Road Safety Festival dikemas sedemikian rupa, untuk menghibur masyarakat Tobasa, yang sangat cocok dengan generasi millennial. Juga untuk menyadarkan generasi millennial betapa penting keselamatan di jalan raya, dengan stop kecelakaan.

Untuk tamu yang hadir, Polres Tobasa menyajikan berbagai hiburan dari artis lokal dan ibukota, termasuk gerak jalan santai, senam aerobic atau zumba, nada akustik dan lain sebagainya.

Selanjutnya disediakan hadiah door prize seperti, hadiah 3 unit sepeda motor, 10 unit sepeda, 5 buah kompor gas, 1 unit kulkas, 1 unit mesin cuci, 3 unit televisi, ratusan helm Standard Nasional Indonesia (SNI) dan ribuan kaos millennial. (asri)