Kapolres Siantar Salurkan Bansos pada Anak Yatim Piatu di Kelurahan Martoba

Kapolsek Siantar Utara, AKP MS Ritonga menyerahkan bansos Kapolres Siantar pada perwakilan anak yatim piatu di Kelurahan Martoba.

Siantar, Lintangnews.com | Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada puluhan anak yatim piatu warga Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (18/12/2020).

Bansos Kapolres Siantar itu diserahkan melalui Kapolsek Siantar Utara, AKP MS Ritonga bertempat di rumah Boru Lubis di Jalan Nagur, Kelurahan Martoba. Turut hadir dalam penyerahan bansos itu, Bhabinkamtibmas, Aiptu Hotman Simangunsong dan Aipda Yunus Sembiring, Banit IK, Aipda Rudi Herianto, Kepala Biro Media Kabar Simalungun.com, Alfianto dan Ketua DPD Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia (Bakomubin) Kota Siantar, Ardiansyah.

Kapolsek Siantar Utara menyerahkan bansos berupa mie instan sebanyak 25 kotak yang langsung diterima perwakilan anak yatim piatu.

Sementara itu, Alfianto mengatakan, anak yatim piatu wajib mendapat kepedulian bersama sebagaimana diperintahkan dalam agama.

Penyerahan bantuan sosial Kapolres Siantar untuk disalurkan pada anak yatim piatu di Kelurahan Martoba.

“Dalam program aksi giat sosial ini dilaksanakan 2 bulan sekali menyalurkan bantuan uang dan beras pada adik-adik yatim piatu sebanyak 25 karung beras,” paparnya.

Menurutnya, anak yatim piatu juga berhak mempunyai masa depan yang cerah dan diharapkan sebagai penerus generasi yang khususnya di Siantar. “Terima kasih Kepada donatur dan dermawan yang telah menyumbangkan untuk kegiatan anak yatim piatu di Kelurahan Martoba,” paparnya.

Sedangkan Ardiansyah juga menyampaikan terima kasih kepada pengasuh anak yatim piatu yang telah memberikan wadah untuk menyalurkan bantuan baik dari dermawan maupun donatur.

“Harapan kepada anak yatim piatu jangan mudah menyerah dalam meraih masa depan dan suatu saat kamu menjadi penerus generasi bangsa di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” sebutnya mengakhiri. (Rel)