Kapolres Simalungun Berbagi Kebahagian Bersama Panti Asuhan Zarfat HKI  

Simalungun, Lintangnews.com | Bertempat di Jalan Siantar-Parapat Km 10 Nomor 26 Bah Sampuran, Tiga Balata, Kabupaten Simalungun, Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu berbagi sukacita bersama keluarga Panti Asuhan Zarfat HKI Tiga Balata, Rabu (9/10/2019)

Kedatangan Kapolres Simalungun kali ini adalah dalam rangka sharing dan berbagi kasih guna mendukung acara Poldasu Toba Lake Fiesta 2019.

“Ada perhatian dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Agus Andrianto, berupa bingkisan dan mohon diterima dengan sukacita,” ucap Kapolres.

Bingkisan tali asih itu berupa beras Kuku Balam 10 goni, minyak goreng Sania 25 bungkus, gula pasir 50 kg, mie instan 10 dus, telur ayam 9 papan, snack atau makanan ringan 1 dus diberikan langsung oleh Kapolres untuk 31 orang anak-anak Panti Asuhan Zarfat.

Dalam acara itu, Kapolres menyempatkan waktu bernyanyi rohani bersama anak-anak Panti Asuhan. AKBP Heribertus juga berharap anak-anak Panti Asuhan dapat merasakan kebahagiaan dalam keluarga, khususnya bersama Kepolisian.

Pendeta Kibot Munte dan Boru Sianturi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas berkat yang diterima Panti Asuhan Zarfat HKI. Juga menyampaikan. pertemuan kali ini merupakan pertolongan Tuhan. (rel/zai)