Kapolres Simalungun Hadiri Acara Halal Bi Halal PWI

Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan foto bersama para wartawan yang telah mengikuti UKW dan dinyatakan lulus menerima sertifikat dan kartu dari UKW Sumut.

Siantar, Lintangnews.com | Kapolres AKBP Marudut Liberty Panjaitan hadiri acara halal bi halal yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia) (PWI) Kabupaten Simalungun di gedung PWI Jalan Kartini, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Rabu (19/6/2019).

Hadir bersama Kapolres Simalungun yakni, Kasat Intelkam, AKP Gering Damanik. Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Simalungun, Raja Ahab Damanik. Ketua PWI Simalungun, Efendi Damanik dan para wartawan yang tergabung dalam PWI Siantar-Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Ketua KPUD Kabupaten Simalungun, Raja Ahab Damanik dan pengurus PWI Siantar-Simalungun.

Adapun rangkaian acara pada kegiatan itu dimulai dengan acara pembukaan oleh protokol. Dilanjut kata sambutan dari Ketua PWI Simalungun, Efendi Damanik, Ketua PWI Kota Siantar, Sunardinsyah, mewakili wartawan senior, Ketua KPUD Simalungun dan mewakili Forkopimda, Kapolres Simalungun.

Dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan kartu dan sertifikat kepada para wartawan yang dinyatakan lulus uji kompotensi angkatan 20 kepada 27 orang. Kartu dan sertifikat itu dari UKW Sumatera Utara (Sumut). (rel/zai)