Kapolres Tapsel Ajak Wartawan Ikut Vaksinasi

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smarhadana Elhaj dan jajarannya bersama para wartawan.

Tapsel, Lintangnews.com | Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smarhadana Elhaj mengajak rekan-rekan wartawan yang bertugas di wilayah hukum (wilkum) Polres Tapsel yang belum mengikuti vaksinasi agar mendapat vaksin Covid-19.

“Silahkan saja data dan mendaftarkan diri, kita siap membantu teman wartawan untuk mendapat vaksin,” kata AKBP Roman di acara rutin silaturrahmi antara Polres Tapsel dengan wartawan baik cetak, online maupun elektronik di Cafe Yasto Padang Sidempuan, Sabtu (6/11/2021).

“Mumpung masih gratis dan stok vaksin (Sinovac dan Astra zeneca) masih ada banyak, ayo mari silahkan daftar diri agar divaksin,” ajaknya.

Kapolres menjelaskan. Vaksin ini berguna menjaga tubuh agar lebih kebal menghadapi penyakit Covid-19.

Silaturrahmi ini menurut AKBP Roman merupakan kegiatan rutin untuk membangun sinergitas antara Polres Tapsel dengan wartawan. Sebab, sama-sama menyadari bahwa tugas kedua lembaga itu saling menopang.

“Sebesar apapun tugas yang kami lakukan tanpa publikasi dari teman-teman pasti publik tidak tau. Karenanya saya berharap sinergitas yang sudah baik selama ini mari kita tingkatkan agar lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan Sukri Falah Harahap, mewakili puluhan teman-teman wartawan mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya acara silaturrahmi tersebut.

“Kiranya acara seperti ini tidak sampai di sini saja, namun lebih ditingkatkan lagi. Kemudian kami kalangan wartawan berharap kemitraan yang sudah terbangun baik selama ini semakin ditingkatkan, termasuk berbagai informasi untuk kebutuhan publikasi,” harap Falah.

Acara silaturrahmi yang penuh akrab dan kekeluargaan sambil bertukar pikiran itu dihadiri Wakapolres, Kompol Rahman Takdir Harahap, para Pejabat Utama (PJU), Kasat, Kabag dan Kapolsek di wilkum Polres Tapsel. (SS)