Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Kapolsek Sipispis dan Rambutan

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi memberikan ucapan selamat usai sertijab Kapolsek Sipispis dan Kapolsek Rambutan.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kapolres AKBP Sunadi langsung memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 2 orang Kapolsek di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Selasa (4/12/2018) di Lapangan Apel Mapolres, Jalan Pahlawan.

Upacara sertijab itu dihadiri seluruh pejabat perwira, bintara dan PNS Polres Tebingtinggi.

Ada pun pejabat yang diganti yaitu Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring kepada AKP Hendrik Surbakti dan Kapolsek Sipispis AKP Juliapan Panjaitan digantikan AKP Baringin Jaya.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, sertijab merupakan hal yang biasa, namun penting dalam rangka upaya untuk pemenuhan kebutuhan personil.

Kepada pejabat baru, AKBP Sunadi  mengucapkan selamat bergabung dan berharap agar pejabat baru dapat memberikan perubahan peningkatan kinerja dan pro aktif menjalankan tugas maupun kebijakan pimpinan Polri, serta mampu beradaptasi dengan cepat.

Kapolres AKBP Sunadi saat memimpin sertijab yang berlangsung di Polres Tebingtinggi.

Begitu juga bagi pejabat lama, Kapolres mengucapkan banyak terimak asih atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan semoga semakin sukses di tempat yang baru.

“Sebagai pimpinan, kita harus peduli terhadap anggota. Tidak usah takut dan ragu untuk melakukan pembinaan terhadap anggota, karena kita memiliki hak dan kewajiban untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas AKBP Sunadi.

Kapolres juga meminta kepada anggotanya supaya saling bekerjasama dan membantu mulai dari unsur pimpinan hingga pelaksana agar negara ini khususnya Kota Tebingtinggi dapat lebih baik. (purba)