Kapolres Terima Silaturahmi KONI Asahan dan Sampaikan Tujuannya

Pengurus KONI Asahan bersama Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu usai bersilaturahmi.

Asahan, Lintangnews.com | Terima silahturahmi pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan, Kamis (30/1/2020), Kapolres, AKBP Faisal F Napitupulu harapkan terus meningkatkan dan menciptakan bibit unggul yang berprestasi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari KONI Asahan. AKBP Faisal menyatakan, mendukung penuh segala kegiatan olahraga yang digerakan KONI di wilayah Asahan.

Tidak lupa orang nomor 1 di Polres Asahan ini juga meminta pada KONI Asahan agar menseleksi penuh putra-putri Asahan dalam hal cabang olahraga yang bertujuan menciptakan -bibit-bibit unggul. Sehingga berprestasi dari Asahan dan bisa sampai tingkat provinsi bahkan nasional

“Daerah itu akan harum namanya ketika atlit-atlitnya berhasil meraih prestasi, maka harus mampu menciptakan bibit unggul yang semua itu tidak terlepas dukungan kita untuk meraih impian,” ujar Kapolres.

Menanggapi hal itu, Ketua KONI Asahan, Harris mengatakan, tujuan kehadiran bersilaturahmi ini dapat memberi sumbang saran bagi kepengurusan yang baru di periode 2019-2023.

“Kapolres juga bapak asuh di sejumlah cabang olahraga di KONI, maka kita mengucapkan terima kasih atas sumbang saran yang diberikan mendukung penuh program kerja KONI kedepannya, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita dapat terlaksana,” ujar Harris. (Heru)