Kapolres Tobasa Pimpin Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades

25
Apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkades tahun 2019 yang berlangsung di Polres Tobasa.

Tobasa, Lintangnews.com | Polres Toba Samosir (Tobasa) melaksanakan apel pergeseran pasukan untuk pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2019 di 105 Desa.
Ini dalam upaya mengamankan dan menjaga suasana kondusif proses pelaksanaan Pilkades di wilayah Kabupaten Tobasa.

Kapolres, AKBP Agus Waluyo langsung memimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades, Rabu (4/12/2019) di halaman Mapolres Tobasa.

Dalam arahannya, AKBP Agus menyebutkan, apel itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan pembekalan dalam rangka pengamanan Pilkades 2019.

“Saya tekankan, semua aparat yang bertugas tetap memperhatikan keselamatan diri dan fokus dalam melaksanakan tugas serta tak memihak kepada salah satu calon,” tegasnya.

Kapolres juga meminta kepada personil tidak dibenarkan membawa senjata api (senpi). “Tetap berupaya dan menjalin komunikasi yang baik terhadap para penyelanggara Pilkades, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. “Akhir kata, selamat bertugas,” pungkas Kapolres.

Tampak hadir dalam apel itu diantaranya Kabag Ops, Kompol Efendi Sinaga, para Kapolsek dan personil yang bertugas di Polres Tobasa. (Asri)