Kapolsek Beringin Lanjutkan Program Jumat Barokah

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan dan jajarannya saat memberikan bantuan.

Deliserdang, Lintangnews.com | Jajaran Polsek Beringin, Jumat (24/5/2019) kembali lanjutkan program rutinnya bersilaturahmi sekaligus memberikan sembako atau tali asih pada warga kurang mampu di wilayah hukum Kecamatan Beringin dan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Pada kesempatan itu, Polsek Beringin yang dipimpin AKP Bambang Herianto Tarigan didampingi beberapa Kanit menyambangi kediaman Mumtama (77) warga Dusun Kauman Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin. Ini sekaligus memberikan tali asih berupa sembako.

AKP Bambang mengatakan, kegiatan bersilaturahmi kepada warga tidak boleh putus, sehingga harus tetap mereka laksanakan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, kami juga menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah ini. Dengan tujuan ikut merasa senasib sesama umat manusia, serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif,” paparnya.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak. Ini sekaligus dapat meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian.

Sementara itu, Mumtama mengucapkan terima kasih kepada Polsek Beringin yang telah peduli kepada masyarakat dengan membantu meringankan beban keluarganya.

Kepala Dusun (Kadus) Kauman, Mawan Awardi yang ikut hadir dalam kegiatan itu juga mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Beringin yang peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, serta ,mendapatkan ridho dan balasan dari Allah SWT,” paparnya. (idris)