Kapolsek Beringin Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua di Desa Sidourip

Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak saat memantau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Desa Sidourip.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak memantau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (13/7/2021).

Dalam peninjauan itu, Kapolsek didampingi Kanit Binmas, Iptu Sutarjo, Kanit Intel, Ipda Mulyadi dissambut Kepala Desa (Kades) Sidourip, Sugiono, Babinsa, Serda Darwin Nasution dan Bhabinkamtibmas, Aipda Miswar Hasibuan.

Sugiono menuturkan, penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap kedua ini melibatkan sebanyak 102 orang warga. Menurutnya, kegiatan vaksinasi dibantu pihak Puskesmas Araskabu.

“Semoga dengan vaksinasi ini, warga Desa Sidourip bisa sehat seperti sediakala,” sebutnya.

Sementara itu, AKP Doni Simanjuntak mengucapkan terima kasih pada Pemerintahan Desa (Pemdes) Sidourip dan Puskesmas Araskabu telah memfasilitasi penyuntikan vaksin.

“Kepada warga yang disuntik juga kami sampaikan terima kasih, karena peduli dengan kesehatannya dalam hal mencegah Virus Corona. Kami berharap, bagi yang sudah disuntik jangan cepat merasa aman dari wabah ini, tetap lah mematuhi aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimana pun saja berada,” ujar perwira balok tiga ini. (Idris)