Kapolsek Himbau Pelajar SMAN 1 Medang Deras Hindari Narkoba dan Berita Hoax

Foto bersama Kapolsek Medang Deras, AKP Zulhajri bersama para guru SMAN 1 Medang Deras.

Batubara, Lintangnews.com | Para siswa siswi diharapkan menjauhi narkoba dan jangan sesekali mencoba untuk menggunakan apapun jenisnya, karena akan merugikan kesehatan dan diri sendiri.

Hal itu disampaikan Kapolsek Medang Deras, AKP Zulhajri pada bimbingan dan penyuluhan (binluh) di SMA Negeri 1 Medang Deras, Kabupaten Batubara, Jumat (5/10/2018).

Selanjutnya Kapolsek mengharapkan agar siswa siswi SMAN 1 Medang Deras dapat mematuhi peraturan lalu lintas, dengan cara apabila mengunakan kendaraan roda 2 selalu menggunakan helm sebagai pelindung diri apabila terjadi kecelakaan.

Pada acara yang dihadiri Kanit Binmas Polsek Medang Deras, Ipda S Butar Butar serta dihadiri siswa-siswi dan guru SMAN 1 Medang Deras, diharapkan Kapolsek agar para anak didik tidak terprovokasi dengan berita-berita hoax (berita bohong) yang beredar di media sosial (medsos).

“Para pelajar diharapkan berlaku bijak dalam menggunakan medsos. Mari kita sukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” sebut AKP Zulhajri.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pengalangan untuk membantu menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di Kecamatan Medang Deras. (welas)