Kapolsek Pantai Labu Salurkan Bantuan Sembako Alumni Akpol 1997 Wira Pratama 

Penyaluran bantuan sembako dari alumni Akademi Kepolisian tahun 1997 Wira Pratama.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang, Iptu Sopar Sitorus menyalurkan bantuan sembako dari Kapolresta, Kombes Pol Yemi Mandagi dan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1997 Wira Pratama, Selasa (18/9/2021).

Bantuan sembako diserahkan ke beberapa Desa melalui Bhabiinkamtibmas kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Iptu Sopar menuturkan, bantuan sembako ini merupakan kegiatan dan kepedulian Akpol 1997 Wira Pratama kepada warga kurang mampu yang terdampak dari Virus Corona. Untuk Polsek Pantai Labu mendapat 50 paket sembako.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga. Kami mengajak warga mengikuti program pemerintah untuk divaksin dan berdoa agar wabah Covid-19 cepat berlalu,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sei Tuan, Parningotan Marbun didampingi Bhabinkamtibmas, Aipda R Hadi Tanjung mengucapkan terima kasih pada Kapolresta, dan Akpol 1997 Wira Pratama serta Kapolsek Pantai Labu telah memberikan sembako pada warganya. Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat bagi warga dan akan dimanfaat kan sebaik-baiknya.

“Semoga jajaran Kepolisian diberikan kesehatan, rezeki berlimpah dan dimudahkan dalam bertugas,” ujar Kades yang sudah disuntik vaksin bersama 80 persen jumlah warganya. (Idris)