Karang Taruna Pantai Labu Pekan Bagikan Kartu Identitas Anak

Ketua Karang Taruna Pantai Labu Pekan, Fajar Sembiring bersama warga penerima Kartu Identitas Anak.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pengurus Karang Taruna Pantai Labu membagikan 17 lembar Kartu Identitas Anak (KIA) kepada warga Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (7/3/2021).

Pembagian KIA tahap pertama ini merupakan programnya Karang Taruna Pantai Labu Pekan bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pemkab Deli Serdang untuk mendukung Gerakan Sadar Administrasi (GISA).

Ketua Karang Taruna Pantai Labu Pekan, Fajar Sembiring mengatakan, pemberian KIA ini merupakan program dari pihaknya bekerja sama dengan Disdukcapil Deli Serdang untuk membantu warga dalam hal sadar administrasi.

“Saya berharap, dengan wujud kerja nyata dari Karang Taruna ini dapat berguna bagi masyarakat, khususnya Desa Pantai Labu Pekan. Kepada warga yang telah mendapatkan KIA dapat memanfaatkan sebaik-baiknya nanti untuk kelengkapan administrasi,” paparnya.

Fajar juga mengajak para pemuda-pemudi bergerak bersama Karang Taruna sebagai lembaga kemasyarakatan Desa.

“Karang Taruna bisa, Karang Taruna luar biasa,” ujarnya saat didampingi OK Muhammad Febrian Risanda sebagai Sekretaris dan Bendahara, Syahrizal. (Idris)