Karang Taruna Sidamanik Gelar Baksos Ramadhan, Ini Amanah Bonauli Rajagukguk

Camat, Kapolsek, pengurus Karang Taruna Kecamatan Sidamanik dan Kabupaten Simalungun bersama para anak yatim piatu.

Simalungun, Lintangnews.com | Karang Taruna Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun bersama Forum Pimpinan Kecamatan Sidamanik menggelar bakti sosial (baksos) Ramadhan.

Ini berupa gotong royong, pembagian takjil gratis kepada masyarakat Kelurahan Sidamanik dan berbuka puasa bersama anak yatim piatu, di Harungguan Kecamatan Sidamanik, Jumat (31/5/2019).

Ketua Panitia Yusuf Wijaya saat menyampaikan laporannya mengucapkan terima kasih dihadapan Camat Sidamanik, Juliana F, Kapolsek Sidamanik, Iptu H Marpaung dan Danramil Sidamanik yang diwakili Serka Rumadi, karena telah mendukung dan membantu acara baksos Karang Taruna Kecamatan Sidamanik.

Camat Sidamanik, Juliana dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Karang Taruna setempat atas terlaksananya kegiatan sosial berupa pembagian takjil serta berbuka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa.

Sekretaris Karang Taruna Simalungun, Suyadi bersama pengurus Karang Taruna Sidamanik.

“Ini yang pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Sidamanik, mudah-mudahan kedepannya dapat dipertahankan dilaksanakan lagi,” kata Juliana.

Sementara Kapolsek Sidamanik, Iptu H Marpaung juga memberikan apresiasi dalam aksi sosial yang dilaksanakan. Termasuk berharap Karang Taruna bersama Polsek Sidamanik dapat bersinergi dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat Sidamanik.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bonauli Rajagukguk melaluiSekretaris, Suyadi juga memberikan nilai plus kepada pengurus Karang Taruna Sidamanik yang terus aktif dalam setiap kegiatan sosial. Diharapkannya kedepannya terus dapat dipertahankan.

“Ketua Karang Taruna Simalungun mengajak kita semua untuk terus berbuat dan terus mengembangkan organisasi sosial (orsos) ini hingga ke Nagori dan Kelurahan. Teruslah mengembangkan Orsos, dengan menyelesaikan pembentukan Karang Taruna tingkat Nagori di tahun 2019 ini,” sebut Suyadi. (zai)