Korban Kebakaran Terima Sembako dari Kapolsek Beringin

Kanit Sabara, Ipda Sulino mewakili Kapolsek menyerahkan bantuan pada korban kebakaran.

Deliserdang, Lintangnews.com | Sidon Ambarita (62) pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), warga Dusun Mawar Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (1/6/2019) mendapat bantuan sembako dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan.

Sidon Ambarita yang tinggal bersama istrinya Rosmina Saragih (60) dan 2 orang cucunya, Kamis (29/5/2019) lalu mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan rumahnya.

Atas musibah yang menimpa Sidon Ambarita dan keluarganya, jajaran Polsek Beringin menunjukan kepeduliannya sebagai pengayom pelindung masyarakat, dengan memberikan bantuan sembako dalam kegiatan Sabtu Berkat yang diserahkan Kanit Sabara, Ipda Sulino mewakili Kapolsek.

Ipda Sulino mengatakan, jajaran Polsek Beringin turut perihatin atas musibah kebakaran yang dialami Sidon Ambarita dan keluarganya. Pihaknya berharap kepada Sidon Ambarita tabah menjalani musibah itu.

Kanit Sabara, Ipda Sulino mewakili Kapolsek Beringin dan para personil bersama korban kebakaran di Dusun Mawar Desa Beringin.

“Dan jangan lah menilai apa yang diberikan Kapolsek. Akan tetapi inilah bentuk kepedulian yang bisa kami berikan,” ungkap Ipda Sulino.

Sementara Sidon Ambarita mengucapkan terima kasih, sekaligus mengapresiasi Polsek Beringin sebagai petugas pengayom dan pelindung masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) masih peduli terhadap musibah yang mereka alami.

“Kami merasa bersyukur atas pemberian ini, semoga Tuhan lah yang membalas kebaikan Kapolsek beserta jajarannya,” tuturnya.

Pemberian sembako dimaksud disaksikan Babhinkamtibmas, Aiptu B Pandiangan dan puluhan personil Polsek Beringin. (idris)