Karate Kala Hitam Siantar Adakan UKT dan Diikuti 200 Peserta

Salah satu peserta UKT Karate Kala Hitam Kota Siantar menerima sertifikat.

Siantar, Lintangnews.com | Karate Kala Hitam Indonesia Kota Siantar adakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) bertempat di Balai Rahmatshah, Jalan MH Sitorus, Minggu (1/3/2020).

Ketua Pengcab Karate Kala Hitam Siantar, Andika Prayogi Sinaga menyampaikan, UKT itu dihadiri dari seluruh Dojo dari seluruh Siantar. “Kurang lebih hampir 200 orang peserta dan hadir juga dari Dojo Indrapura,” tutur Ketua Komisi 1 DPRD Siantar ini, Selasa (3/3/2020).

Dijelaskannya, sejauh ini Dojo Indrapura masih di bawah naungan Dojo Siantar. “ Jenjang kenaikan tingkat ini dibuat di Siantar, namun untuk Dan diadakan di Kota Medan,” ucap Andika.

Ketua Pengcab Karate Kala Hitam Kota Siantar, Andika Prayogi Sinaga bersama keluarga.

Ia berharap, karate dan ajang olahraga khusus beladiri di Siantar agar lebih baik. “Ini termasuk bisa menciptakan atlit-atlit terbaik dari perguruan tersebut,” tutur Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantar Barat ini.

Kegiatan ini diketahui oleh Dewan Pelatih Pengcab, Benny Siburian, Ketua Harian Fanscisco Panjaitan, Ketua Perguruan Besar (PB) Syafrudin Siregar dan Dewan Guru Sujarwo. (Elisbet)