Kasat Lantas Sergai Berikan Reward pada 12 Personil Berprestasi

Ipda Imam Muliadi saat menerima reward dari Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni.

Sergai, Lintangnews.com | Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai (Sergai), AKP Agung Basuni memberikan reward (penghargaan) kepada 12 orang personil yang berprestasi pada saat pelaksanaan apel pagi, Minggu (26/1/2020) di Lapangan Apel Sat Lantas, sekaligus Apel Siaga I Pengamanan Imlek Tahun 2020.

Penghargaan diberikan karena berhasil menangkap seorang laki-laki dengan membawa narkotika diduga sabu dan pil ekstasi pada saat pelaksanaan razia Operasi Rutin tahun 2020.

Kapolres, AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni mengatakan, dengan adanya penghargaan itu bertujuan memberikan motivasi dan semangat kerja personil atas keberhasilannya, disamping pelaksanaan tugas rutin fungsi Sat Lantas yang berhasil menghentikan upaya peredaran narkoba.

AKBP Robin menegaskan, agar personil tidak ragu-ragu dalam melaksanakan tugas di lapangan, khususnya razia kendaraan dengan target, memeriksa kelengkapan surat pribadi dan kendaraan pengguna jalan.

“Periksa barang bawaan para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Sergai, prioritas senjata api (senpi), senjata tajam (sajam) dan bom sampai dengan narkoba. Reward ini diberikan guna memotivasi, sekaligus memberikan contoh kepada personil yang lain agar lebih berprestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” kata Kapolres.

Sebelumnya, penghargaan dari Kapolres juga diberikan kepada personil Sat Lantas dalam acara Jumat Barokah dan Binrohral rutin, Jumat (24/1/2020) bertempat di Masjid Al-Muhtadin Polres Sergai.

Ke 12 personil yang menerima reward adalah, Ipda Iman Muliadi, Aiptu Nyasimin, Aiptu IJ Gea, Bripka Gibson Siregar, Bripka David Hasibuan, Bripka Yocqi, Bripka Nobel, Bripka Erwinsyah, Bripka Steven, Brigadir Rojaq S, Briptu FX Samosir dan Briptu Andre. (TS)