Kaum Dhuafa di Desa Pasar VI Terima Bingkisan Sembako dari Kapolsek Beringin

Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan dan Kades Pasar VI Kualanamu, Wiwin Purwadi saat menyerahkan sembako.

Deliserdang, Lintangnews.com | Alfred Tampubolon (52) warga Dusun III Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang bersama 4 orang kaum dhuafa warga desa yang sama, Tumi(90), Sukardi(69), Wagimun(70) dan Retno(46) mendapat bingkisan sembako dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan, Jumat (29/3/2019).

Penyerahan sembako itu disaksikan Kepala Desa (Kades) Pasar VI Kualanamu, Wiwin Purwadi. Pemberian sembako itu merupakan kegiatan rutin dari mantan Kasat Narkoba Polres Binjai pada setiap Jumatnya yang bertajuk  ‘Jumat Barokah’ yang di laksanakan di seluruh wilayah hukum Polsek Beringin.

Alfred Tampubolon yang baru kehilangan satu kaki bagian kanan (diamputasi) karena suatu penyakit, tak dapat menahan rasa harunya saat Kapolsek dan jajarannya menyambangi rumahnya untul melihat kondisinya  sekaligus memberikan sembako.

Penyerahan bantuan sembako pada kaum dhuafa.Kapolsek Beringin

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih pada Kapolsek, Kades dan jajarannya yang telah sudi melihat dan memberikan bantuan sembako. Saya berdoa Kapolsek dan jajarannya dapat di berikan kesehatan dan dimudahkan dalam bertugas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Tumi saat didampingi Kades Pasar VI Kualanamu. Dirinya juga mngucapkan terima kasih pada Kapolsek dan Kades setempat yang prihatin dengan mereka, serta berharap, semoga amal baiknya diterima oleh Allah SWT. (idris)