Kedatangan Presiden Jokowi di Asahan Disambut Antusias Masyarakat 

Kedatangan Presiden Jokowi di Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Masyarakat di Kabupaten Asahan padati Kota Kisaran untuk melihat langsung kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (6/4/2019). .

Kedatangan orang nomor 1 di Republik Indonesia itu langsung disambut banyak masyarakat  di Asahan.

Setibanya di Kisaran Jokowi langsung disambut dengan tarian tepak dibawakan anak-anak penari.

Ramainya masyarakat yang datang, tidak saja dari kalangan orang dewasa, tetapi  kerumunan anak -anak yang ingin mengetahui Presiden.

Terlihat Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo melemparkan senyum kepada setiap massa yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Antusias warga menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Asahan.

Diketahui Jokowiyang maju mencalonkan dirinya sebagai Calon Presiden (Capres) itu juga sempat melakukan kampanye .

Dalam kampanyenya, calon nomor urut 1 ini yakin menang dengan suara 70 persen di Kabupaten Asahan. Sementara secara umum di Sumatera Utara meraih minimal 65 persen suara pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Jokowi di hadapan ribuan pendukungnya di Gedung Olahraga Kisaran, Kabupaten Asahan. “Kemarin saya menang 53 persen dan melihat antusias hari ini, saya yakin Jokowi-Amin dapat 70 persen suara,” sebut Jokowi.

Kemenangan itu kata Jokowi, apabila masyarakat tidak termakan dan tergoyangan hoax, fitnah dan lainya.

Pantauan lintangnews.com di lokasi, banyak juga dari kalangan massa yang datang para ibu-ibu yang membawa anak-anaknya. Ini ditambah pengamanan yang cukup ketat dilakukan Paspampres di lokasi kegiatan. (handoko)