Keluarga Besar Etnis Tionghoa Siantar-Simalungun Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’aruf

Keluarga besar etnis Tionghoa Siantar-Simalungun yang menyatakan dukungan pada pasangan Jokowi-Ma'aruf.

Siantar, Lintangnews.com | Keluarga besar Etnis Tionghoa Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun menggelar deklarasi dalam rangka mendukung pemenangan  Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 01 Joko Widodo-Ma’aruf Amin (Jokowi-Ma’aruf), Senin (21/1/2019) malam di OH5 Hash Cafe Jalan Pattimura, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar.

Deklarasi dukungan untuk pemenangan Jokowi-Ma’aruf itu dipimpin Ketua Pengurus Persatuan Etnis Tionghoa Siantar-Simalungun dengan membacakan pernyataan sikap.

Perwakilan Keluarga Besar Etnis Tionghoa Siantar-Simalungun, Rudi Wu menuturkan, pihaknya mendukung pasangan Jokowi-Ma’aruf karena program kerjanya sudah nyata dan terbukti.

Keluarga besar etnis Tionghoa Siantar-Simalungun yang menghadiri deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’aruf.

“Karena sudah terbukti dan program kerjanya nyata, makanya kita menyatakan sikap mendukung  Jokowi-Ma’aruf,” sebut Rudi Wu.

Kegiatan itu selain deklarasi, juga merupakan silaturahmi keluarga besar Etnis Tionghoa Siantar-Simalungun.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Komunitas Lintas Alam bersama anggota dan para  pengusaha Etnis Tionghoa di Siantar-Simalungun. Seluruh yang hadir menikmati acara berlangsung, kemudian dilanjutkan makan malam bersama dan ramah tamah diselingi hiburan musik.

Suasana deklarasi terhadap pasangan Jokowi-Ma’aruf yang dilakukan Keluarga Besar Etnis Tionghoa Siantar-Simalungun.

Kegiatan itu diwakili oleh 100 orang. Sedangkan Persatuan Etnis Tionghoa di Siantar-Simalungun berjumlah 30.000 Kepala Keluarga (KK) yang mengikrarkan akan memilih Jokowi-Amin, dengan harapan nomor 01 menang di Pilpres 2019. (rel)