Keluarga Besar Panjaitan Siantar-Simalungun Deklarasi Dukung Pasangan No Urut 01

Deklarasi dukungan Keluarga Besar Marga Panjaitan Siantar-Simalungun terhadap pasangan Jokowi-Ma'aruf.

Siantar, Lintangnews.com | Keluarga Besar Pomparan Marga Panjaitan Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun melakukan deklarasi dalam rangka mendukung pemenangan  Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’aruf Amin (Jokowi-Ma’aruf), Sabtu (19/1/2019) kemarin di Wisma Gandaula Jalan Melanthon Siregar, Siantar.

Deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’aruf itu dipimpin Andre Panjaitan sebagai pengurus Pomparan Marga Panjaitan Siantar-Simalungun, sekaligus selaku Ketua Ormas Bara JP Siantar.

Deklarasi dukungan dari Keluarga Besar Marga Panjaitan Siantar-Simalungun terhadap pasangan Jokowi-Ma’aruf.

Andre selanjutnya membacakan pernyataan sikap, bahwa Keluarga Besar Marga Panjaitan Siantar-Simalungun siap mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

“Keluarga Besar Marga Panjaitan Siantar-Simalungun juga siap mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf. Alasan kita memilih mereka, karena programnya sudah nyata dan terbukti bagi masyarakat Indonesia,” papar Andre.

Suasana acara deklarasi dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’aruf.

Turut hadir dalam deklarasi itu, Ketua Harian Pomparan Marga Panjaitan Siantar- Simalungun, A Panjaitan, Tokoh Marga Panjaitan, para pengurus tingkat Kecamatan dan Keluarga Besar Marga Panjaitan Siantar- Simalungun.

Pelaksanaan deklarasi yang dihadiri sekitar 350 orang itu juga dimeriahkan dengan penampilan Omega Trio, sehingga membuat semua yang hadir menari bersama menikmati acara . Dilanjutkan makan malam bersama dan ramah tamah diselingi hiburan musik. (zai)