Kepengurusan GP Ansor Pantai Labu Resmi Terbentuk

94
Foto bersama usai pembentukan pengurus GP Ansor Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis(14/11/2019) resmi terbentuk.

Pembentukan ini sebelumnya melalui rapat yang diadakan di kantor Camat setempat. Ini dihadiri Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap, Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Pantai Labu, Muayana, para pengurus NU dan puluhan pemuda remaja masjid.

GP Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. GP Ansor juga badan otonom di bawah NU.

Setelah melalui rapat terbuka, terpilih sebagai Ketua, Agung Riadi, Sekretaris, Muhammad Arobiansyah serta Bendahara, Sahputra dan dibantu beberapa seksi.

Camat Irawadi Harahap berharap kepada pengurus GP Ansor Pantai Labu terpilih dalam menjalankan roda organisasinya dapat menjalankan sesuai program induknya yakni NU.

“Dapat bersinergi dengan Pemerintahan Desa dan Kecamatan, demi berjalannya pembangunan. Termasuk dalam melakukan kegiatan selalu berkordinasi dengan Kecamatan,” kata Irawadi.

Sementara Muayana berharap dengan kehadiran GP Ansor dapat terus berkoordinasi dengan pihaknya dan lainnya untuk memajukan dan mensyiarkan agama Islam. (Idris)