Kerap Tinggalkan Tugas, Ini Alasan Pangulu Bandar Tinggi

Pangulu Nagori Bandar Tinggi, Samsiadi di lokasi proyek galian parit di Nagorinya.

Simalungun, Lintangnews.com | Kerap atau sering tinggalkan tugas, Pangulu Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Samsiadi beralasan melakukan lobi-lobi ke pemerintah pusat dalam rangka pembangunan satu buah Gedung Olah Raga (GOR) mini untuk Nagorinya.

“Dan saya tdak tiap bulan.. Bangda saya berangkat klaw ada ajuan nagori yang saya bawa,” sebut Samsiadi via Whats App (WA) nya, Kamis (13/9/2018) lalu menjelaskan keberadaannya di Jakarta sedang mengajukan proposal pembangunan GOR mini.

Dia juga mengklaim, tidak ada meninggalkan tugasnya sebagai Pangulu. “Saya ngak ninggalkan tugas ini kbtulan pas hri bur..independen bg. Dan 2 tahun saya mejabat alhamdullihah.. Bdr tinggi sdah bnyak perubahan. Bg.kt brangkat ada hsil bg. Tahun kemaren kita dpt lisdes dan puskesmas,” lanjutnya melalui WA.

Samsiadi mengaku, sedang mengusulkan pembangunan GOR mini untuk tahun 3029 ini. Dia juga menuturkan, ke Jakarta dalam rangka audensi ke Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengantarkan surat audensi.

“Tahun ini kita dapt bantuan repitalisasi pasar desa dana kurang lebih 900 jt. Sdang di kerjakan. Kalw usulan saya kemaren ke kemkew tp saya lihar pelank proyeknya dari apbd bg,” sebut Samsiadi kembali di WA nya.

“Kita terima  kunci aja bg yang penting diusulkan tealisasi jd bangunan.. Dan ngk semua ngori dapt.. Saya pun blum pernah ktmu pak.. Kadis perindak aja..tl yang borong budi sihombing panglong sip dua.. Bentar biar anggota poto planya dulu..

Smalam blum di pasang bru td pg. Klaw permohonan kemaren anggaran 2 m tp syukurlah dikasi. Sayaya masi petintahkan kaur untk ambil dokumen foto.. “Mukin saya lusa pulng kita bs jmpa bg lebih enak lg.. Gmana abg da,” imbuhnya dalam pesan WA. (zai)