Ketua DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang Melayat ke Rumah Ketua PAC Pantai Labu

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Eko Sopianto menyampaikan kata-kata belasungkawa.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Eko Sopianto melayat ke rumah duka Ketua PAC Kecamatan Pantai Labu, Jasa Pranata Surbakti di Dusun Batang Siangi Desa Pematang Biara, Rabu (8/9/202).

Kehadiran Eko dalam rangka melayat dan turut belasungkawa atas meninggalnya Persenta boru Tarigan ibunda tercinta dari Jasa pranata.

Eko didampingi pengurus DPC, Ketua PAC Lubuk Pakam, Indra Silaban, Ketua PAC Pagar Merbau, Julham serta pengurus Ranting Desa Sidourip mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalam nya atas berpulangnya almarhumah.

Dia juga menyampaikan, agar Jasa Pranata sabar dan tabah menghadapi musibah itu.

“Karena kematian dan kehidupan kita di dunia ini merupakan rahasia dari Allah  SWT Tuhan Yang Maha Esa,” sebutnya.sembari menyerahkan uang duka kepada Jasa Pranata.

Sebelumnya Kepala Desa (Kades) Pematang Biara, Zulkifli mengajak para takziah untuk mendoakan almarhumah, sehingga dapat diampuni dosanya dan diterima amal baiknya oleh Allah SWT.

Usai prosesi kata takziyah, almarhumah dibawa ke peristirahatan terakhirnya di perkuburan Muslim Padang Bulan Kota Medan. (Idris)